Tuesday, April 27, 2010

meer ~

berawal dari keinginan untuk melepas penat setelah ujian
berlanjut stress karena kegagalan cinta
dan sehubungan dengan kaki yang uda gatel pengen jalan-jalan
gw pun menetapkan hati untuk ngebolang lagi

kenapa ke ancol ?
tiupan angin laut, bau air garam, dan gesekan pasir di telapak kaki
bentangan laut dan langit yang hanya berbatas dengan horizon
rasanya bisa melepas sesak yang menghimpit dada gw

males naik busway, gw sama koe akhirnya naik motor
si totok itu ngaret 4 jam
tapi gw diem juga karena ikutan ditraktir pizza dulu sama agung

sebelumnya, gw sama koe mampir dulu ke seaworld..
basi ?
tp kita terakhir kali kesana pas masih kecil,
dan uda lupa kyk gmn tempatna..





ada banyak jenis kolam disini
bahkan buaya dan piranha yang hidup air tawar juga ada







tapi tentu aja, yang paling ditunggu adalah bagian kolam utama
kolam na gede banget, dan nyambung dengan tunnel transparan
cool !



bagian bawah ikan pari



dugong ~ X3







ada juga touch pool, yang ikannya bisa kita pegang
asal jangan ditarik dan disakiti yah.. :)



sepanjang berada di seaworld kedengeran backsound lagu
"seaworld indonesia.. seaworld indonesia..
tempat biota laut
menonton hiu, memandang duyung dan pari.."
(ngaco nih, gw uda agak" lupa lagunya)
tapi bosen banget gila
masa berjam-jam disitu cuma dengerin 1 lagu yang diulang"
mana yang nyanyi thu koor anak kecil dengan suara ceria jijay kyk dibuat"
dengan teriakan "yaaaaayyyy.." di akhir laguna
oh my..



pertama kali masuk, woow banget
ikan-ikannya keren, meskipun kaca dan airnya rada butek
buat nambah pengetahuan oke juga
tapi abis muter 3x koq jadi bosen
kolamna itu lagi itu lagi
kalo uda lama ga kesini kayak gw pasti excited
tapi kalo sering kesini basi juga



koe mulai narsis



bagian atas dari kolam utama
kalo diliat dari bawah, gw pikir cahayana itu matahari asli
ternyata cuma lampu..



ikan yang uda dikeringin..
kayak ikan asin ya ?



makan soreee ~

keluar dari seaworld, sempet-sempetin liat toko souvenirnya
bonekana lucu"
dimana lagi bisa dapetin boneka bentuk gurita, lobster, hiu, atau ikan pari ?
tapi hargana juga sangat lucu.. hahahaha



shark bite ~ XD



si centil

lanjut jalan ke pantai ~
rasanya lega banget ngeliat ruang tanpa batas
jadi sadar bahwa dunia itu luas
dan rasanya gw pengen teriak kenceng-kenceng
tapi malu dong diliatin orang..



langitna biru sekali yaa ?
tentu saja, ini sudah saia photoshop..
ga mungkin banget langit jakarta sebagus itu..





sempet foto "halilintar" lewat



hahahahaha.. masih jaman ya coret coret nama begini ?



ternyata di pantai ada hot spot juga !
tapi sapa yang mau internetan di pantai yah ?





ada yg merasa sendalnya ilank ?



pantai belom lengkap kalo ga ada pohon kelapa







gw lg demen banget nih motoin punggung orang..
ga tau kenapa
mungkin nanti gw bakal hippo time dan menemukan filosofi na.. haha
tepatnya, moto punggung orang dan difoto punggungna..



dan inilah tujuan utama kitaaa ~
sunset !
tapi hari itu lagi mendung, jadi awannya jelek
dan ternyata sunsetnya ngumpet di balik gedung pabrik !
gw pikir bakal sunset di garis horizon.. *kecewa*
sekali lagi, tentu aja aslina ga sebagus ini
berterima kasihlah pada pencipta photoshop ~

dengan demikian berakhirlah perjalanan bolang gw kali ini
a big thanks for koe yang uda mau nemenin gw
bosen ke seaworld, tapi blom bosen ke ancol
masih mau meng explore spot-spot yang lain lagi ~

*meer = laut dalam bahasa jerman
*gw pergi hari kamis, 22 april 2010, tapi baru sempet post di blog skrg

1 comments:

Unknown said...

youre welcome ! :D

dul tp blog lw loadinga aga berat T<T