Friday, July 16, 2010

yakult factory & lido lake

hari rabu kmrn, gw diajak nyokap pergi ke pabrik yakult di sukabumi
brangkat na sama orang-orang di sekitar komplek galaxi,
dan kebanyakan sih orang-orang gereja
karna kepagian berangkatna, jadi kami pergi ke lido dulu yang ada di dket pabrik
htm lido Rp5.000,00

buat keliling danau, kita bisa sewa sepeda air bebek Rp20.000,00



kalau pergi rame", dan males nggenjot bebek, ada juga rakit motor
aslinya sih Rp7.000,00 / orang, tapi biasa lah, sia abang-abang ngasi sembarang harga
jadi kemaren gw naik Rp10.000 / orang



kalo naik rakit banyak pemandangan bagus di sekitar danau
sementara kalo ga naik cuma ngeliatin di pinggir aja,
kurang seru.. XD







di pinggir danau ada ibu" jualan pisang lilin
tapi niat banget yah mpe nyebur" gitu



di sisi lain danau, ada tambak





karena ga disediain makan siang,
jadi gw, nyokap dan cc gw makan di rumah makan padang di sekitar lido
abis makan siang, baru deh cabut ke pabrik yakult..
ga jauh koq dari lido, paling cuma sekitar 15 menit perjalanan

karena di dalam pabrik ga bole foto"
jadi ambil di luar aja deh..
tapi kesan pertama abis balik dari pabrik..
"yah, cuma gini aja nih ? gw kira ada apaan.."
tapi ga rugi juga koq kesana
itung" jalan" dan nambah pengalaman
mumpung gratis tis tis..
bus na disediain pihak yakult, asal bawa rombongan aja







yakult jumbo... hehehe

0 comments: