Sunday, July 18, 2010

butterfly in stomach

lg iseng ga ada kerjaan,
trus jadi bikin ginian deh
lagi nge trend di kalangan cwe" audition, gw sih ngikut" aja hahaha
banyak sih artist" screen shot kyk gini
tapi cuma beberapa orang yang gw suka artwork nya
nah, yg ini salah satu bikinan gw..



jujur aja, karena crop nya lama, dan pertandingan uda mau mulai
(gw bikin artwork ini buat mengisi waktu luang nungguin world cup mulai)
gw bikinna buru"
background comot dari google smua (padahal mestina gw bikin sendiri)
tinggal tempel char, kasi tulisan, kasi frame,
dan voila !
langsung jadi deh hehhehe

mengenai konsepnya,
gw pengen bikin cwe lagi blushing gitu
malu" pas ngeliat cwo yang dy suka
trus buat bikin tulisan nya
gw keinget,
kalo liat cwo yang kita suka itu,
biasanya kerasa kayak sakit perut gimanaaa gitu
yang biasanya dibilang, ada kupu" di dalam perut. hehehe
trus googling deh, dan ktemu quote itu

source: audition ayodance, google

0 comments: