Thursday, July 8, 2010

gataumaupostapa

saia mengalami kebosanan akut disini
bengong di depan layar laptop dan ga tau mau berbuat apa
bukannya ga ada kerjaan sih
kerjaan emank ada banyak, tapi gw nya aja yg males ngerjain..

dari kemaren" uda mau posting di blog nih,
abis kangen jg, uda lama ga update
tapi masalahnya, gw bingung mau posting apaa..
akhirnya malah post curhat ga jelas kayak gini deh

hidup gw selama liburan thu.. FLAT
bangun - makan - main - wc - makan - tidur siang - main - makan - ngenet - tidur
dan semua acara jalan" yang uda gw pengen sejak UAN ga ada yg kesampean
karna :
1. ga ada temen ngebolang
2. entah kenapa lembaran duid itu ga bisa bertahan lama di dompet gw
dengan kata lain, gw ga punya duid buat jalan
gw sendiri bingung thu duid abis gw belanjain kemana

ah yaa, gw lupa memasukkan 1 kegiatan di hidup penuh kedataran gw
nonton bola
mumpung lagi world cup,
tapi gw ga dukung sapa" sih
jadi ya sekedar nonton untuk mengisi waktu terlalu luang aja
nonton pun kadang dibalik laptop sambil rusuh di twitter

pengen cepet masuk kuliah aja biar ada kegiatan
karna jujur aja, otak gw uda membeku gara" libur kelamaan
tapi kalo uda kulia ga bisa jalan" lagi dongg..
lagian kykna kehidupan kuliah bakal sama kyk rutinitas sekolah juga

hmm..
butuh sesuatu yang -kalo kayak lagu glee-
defying gravity

0 comments: