Sunday, July 18, 2010

hard gay attack

baru" ini, di kalangan tmen" cosplay saya lagi demam HG
eit, meskipun namanya hard gay, tapi ini bukan tontonan gay koq
jadi ini semacem acara TV di jepang
yang host nya thu seorang yg ga waras *menurut gw*
dy pake baju ketat, kacamata item, dan hot pants
trus sering teriak" norak kayak "okaaaaayyyyy" atau "hadogei desuuuuu"
sambil menggoyangkan pinggulnya. oh my...
ini adalah salah satu contoh tayangan HG



sebenernya norak sih, tapi lucu banget liat kelakuan dy
kalo gw ketemu dy bneran di jalanan, gw juga pasti bakal kabur
serem lha, tampang dan baju kayak preman gitu
dengan teriak" kayak orang gila. haha
padahal dy baik lho, suka bantuin orang,
main sama anak", uda gitu orangnya kuat banget
*pegulat sih..*

ini acara uda lama sih,
tapi gw baru tau dan baru rame di kalangan temen" gw baru" ini
pokoknya, maju terus hadogeiii ~
*mulai menyebar" racun HG*

okaaaayyyyyyy ~~ XD

0 comments: